inilah AKU

"sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya bentuk"At-Tin( 95 ):4. inilah aku yang diciptakan sebagai AKU...

Sebagai mahasiswa kadang kala kita sulit mencari journal-journal sebagai bahan untuk menyusun tugas-tugas perkuliahan seperti, laporan, makalah dan tugas-tugas lainnya. Untuk mendapatkan journal sebenarnya mudah. Kita tinggal mencari di internet walaupun sebagian journal ada yang dikomersilkan. Caranya:



  1. Mencari journal di mesin pencari seperti, google, yahoo, MSN dan sebagainya dengan kata kunci Journal Gratis. 
  2. Memilih salah satu link dengan cara mengklik bagian kata yang berwarna biru (sebaiknya klik kanan dan pilih Open Link in New tab).
  3. Link yang terbuka akan menyediakan daftar-daftar journal. Kemudian pilih journal yang dikehendaki dengan mengkliknya.
  4. Mulailah mendownload jika journal yang dipilih menghendaki untuk didownload.
  5. untuk mendownload filenya, biasanya ada 3 cara, di pojok kanan atas biasanya ada save as txt, save as PDF, dan save as word, klik salah satu kata itu.
  6. sudah, sekarang tinggal disace ke folder yang diinginkan.
  7. Berikut alamat link yang saya sarankan yang menyediakan daftar journal gratis:
    1. www.doaj.org
    2. find e-Journal
maaf ya lum ada screenshotnya, ne mendadak cih tmenq ngasihnya cuma ini, lagian ini terpaksa pake linux, gak bisa buat screenshot pas ngeklik, jadi ya g dikasih sekalian deh, ya doain moga aja bisa dapet waktu luang buat nyempurnainya... amin..
sekian smoga bermanfaat ya...^_^

    0 comments:

    Post a Comment

    Welcomer Stranger...

    Sugeng rawuh..
    Selamat datang..
    di warung cak ww yang menyediakan tulisan tulisan hasil racikan resep resep kondang dari seluruh penjuru negeri (tapi nyicil dari rumah), silahkan dilihat, diraba, ditrawang. asal jangan kebablasan takutnya ketagihan.

    Labels